Selasa, 27 Maret 2018

BELAJAR MEMASAK-PRAMUKA OASE

BELAJAR MEMASAK


Hari ini, aku dan regu imutku itu, akan memasak sendiri, kami semua akan membuat, telur/martabak,


aku lupa,
Saat itu aku tidak bantuin teman-teman ku memasak karena aku sakit


aku tidak ikut memasak, kenapa? Karena saat itu, aku sedang terkena lenyakit demam, rasanya sangat pusing, capek, panas, kesal karena tidak bisa ikut memasak,


Jadinya saat teman-temanku memasak,  yang aku lakukan hanyalah tidur, hehehe... Enak banget ya aku,


Lalu setelah itu, aku terbangun oleh tidurku yang nyenyak itu, aku terbangun karena suara regu yang lain
(yang sedang memasak juga) sangatlah berisik, aku terbangun, kondisi aku saat itu adalah, aku sangat panas, pusing, dan sangat capek,


Mungkin segitu aja untuk ceritaku kali ini,
Maaf tidak terlalu banyak,  karena aku sedang sakit saat itu.

Terimakasih sudah mau mendenarkan,
Assalamualaikum WR. WB.

1 komentar:

  1. Hai husayn
    Komentarku tidak jauh berbeda dengan jurnal hari pertama ya, masih ada yang salah ketik. Selain itu, dari pengalaman eksplorasi kemarin kita semua jadi paham kalau kesehatan penting ya. Sehingga kita tetap bisa menikmati aktivitas yang dilakukan.
    Jaga kesehatan !! 🤣😄

    Sampai bertemu di jurnal pertemuan selanjutnya 😊

    BalasHapus