Jumat, 09 Maret 2018

KEMPING CERIA DAY 3 (HARI TERAKHIR) • "Tersesat tapi tidak tersesat"

KEMPING CERIA DAY 3 (HARI TERAKHIR)

"Tersesat tapi tidak tersesat"

Hari ini aku dan teman-teman yang lain akan mendaki gunung nih... Pastinya akan seru banget yaa....

Hari ini kita bangun pagi, seperti biasa, kami semua bangun jam 04:30 pagi, dan setelah bangun kita langsung ke aula besar untuk melaksanakan sholat shubuh, setelah sholat, seperti biasa, kita rebahan sejenak, soalnya masih ngantuk, hehe....

Setelah sholat, kita langsung turun ke bawah dan sarapan, sarapannya harus banyak nih guyss.... Soalnya kita akan naik gunung menuju AIR TERJUN.

Abis makan kita istirahat sejenak agar saat mendaki, tidak terlalu capek.

Dan yes. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya kita mendengar suara pluit dari kak irwan, kita disuruh berkumpul dan ber-baris per-regu, lalu setelah kumpul per-regu, ketua regu di perintahkan untuk mengambil roti yang sudah di siapkan oleh kakak pembina dan nanti roti itu di bagikan ke anggota regunya masing-masing.

Lalu setelah itu, kita langsung berangkat dan mendaki menuju AIR TERJUN, diperjalanan, kita melakukan banyak hal... Seperti, mengobrol, ber-canda-canda, melihat pemandangan sekitar, curhat, DAN LAINNYA

Setelah lumayan lama perjalanan, akhirnya kita sampai di BASE CAMP ELANG LOJI
Disini banyak sekali orang yang sedang
Nge-camp, mereka semua sedang ber-istirahat, lalu setelah itu, kita lanjut perjalanan lagi nih, untuk sampai ke
AIR TERJUN kita semua membutuhkan waktu kira-kira 1 jam setengah, atau 2 jam

Setelah 1 jam perjalanan akhirnya kita sampai di AIR TERJUN, yeayy.....
Setelah melewati banyak tantangan, jatuh, menegangkan, DAN LAINNYA

Di AIR TERJUN itu sangat seru, perjalanan kita terbayar oleh pemandangan yang sanat indah itu, dan kalian tau gak, airnya itu dingiinnn..... Bangetttttt...... Sumpah, aku aja sampai kedinginan banget.. AIR TERJUN, kita lumayan lama, kira-kira 1 jam-an

Lalu setelah itu, kita semua turun untuk kembali ke perkemahan, oh iya sebelum turun, kita semua per-regu dapat kesempatan untuk melihat elang yang
 ber-ada hanya di indonesia nih, lebih tepatnya ada di pulau jawa, setelah melihat elang, aku, ali, dan alep karena ke asyikan mengobrol, akhirnya kita terpisah dengan rombongan yang lain, hehe... Kita nyasar karena ngobrol mulu sih...

Oh iya, kita tuh nyasar karena: ALASAN PERTAMA: kita terpisah dengan rombongan yang lain

ALASAN KE-DUA: karena kita pikir tidak ada kegiatan lagi, akhirnya kita langsung turun aja deh

ALASAN KE-EMPAT: rombongan yang lain turun lewat jalan yang berbeda, jadi kita nyasar

Karena aku sudah pernah ke sana, jadi aku tau jalannya.

Selama perjalanan, kita tidak sadar bahwa kita terpisah, kita kira, kita tertinggal oleh rombongan yang lain (rombongan yang lain sudah jalan duluan)

Saat sudah mau sampai di perkemahan, tiba-tiba aku mendengar suara orang memanggilku (dari jauh) "HEY-HEY"
"HUSAYN, ALEV, ALI!!"
Saat aku nengok ke belakang, ternyata kak irwan mengejarku, "aduhh... Aku sangat merasa bersalah" akhirnya kita bertemu dengan kak irwan dan minta maaf, dan kita menceritakan semuanya, lalu akhirnya kita jalan menuju perkemahan bareng dengan kak irwan.

Saat sampai di perkemahan, teman-teman yang lain pada bertanya pada kami,
"KALIAN KEMANA SIH, DICARIIN JUGA"

Lalu setelah itu aku mandi karena gerah banget dan juga capek, setelah sekuanya sudah pada bersih, kita semua di panggil untuk melaksanakan makan sore.

setelah makan sore, kita semua berkumpul untuk PERPISAHAN "OHHH NOO..."

Selama acara perpisahan, kakak pembina berbicara ke pada kita, beberapa kata,

Saat di perintahkan untuk memilih satu orang, untuk mewakili komunitas pramuka dan berbicara beberapa kata tenang kemping ceria ini, dan ternya teman-teman yang lain menilih AKU untuk berbicara kepada orang-orang banyak, awalnya aku sangat malu dan memaksa agar tidak bebicara, karena teman-temanku memaksa juga, akhirnya aku harus berbicara beberapa kaa tentang KEMPING CERIA ini

Aku berbicara seperti ini,

"Aku sangat beruntung bisa mengikuti acara ini, karena acara ini sangar seru, menurutku sangat seru saat disuruh untuk membuat yel-yelnya masing-masing (per-regu) dan aku juga sempat tersesat tadi, saat menuju ke sini, aku tersesat bersama alev dan ali, dan itu sangat menyenangkan, oh iya aku hanya ingin bilang kepada kakak-kakakpembina yang baik ini, karena sudah mau mengajari kita banyak hal, semoga nanti akan ada acara seperti ini lagi, jika ada acara seperi ini lagi, AKU PASTI IKUT"

Lalu setelah itu kita langsung packing barang-barang kita masing-masing dan lansung berangkat ke tronton, lalu kita semua naik dan langsung jalan menuju jakarta.

Dan yak guys, denikian cerita dariku husayn, aku ingin mengucapkan TERIMAKASIH kepada kalian yang sudah mau baca perjalanan ku ini

Perjalanan ini sangat seru yahh?? Aku mendapat 3 haln baru selama KEMPING CERIA ini  yaitu